‘Meet End Greet’ Akan Digelar Secara Rutin

Minggu, 24 Januari 2016
Para Pemain dan penggemar SFC berfoto bersama seusai kegiatan 'Meet and Greet'

Palembang, Sumselupdate.com – Melihat antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa dalam acara Meet End Greet di Atrium Palembang Indah Mall, Minggu (24/1), membuat jajaran manajemen Sriwijaya FC berencana akan menggelar acara tersebut secara rutin.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, selaku menaungi Laskar Wong Kito, Nirmala Dewi mengatakan acara temu fans tersebut, tidak hanya akan digelar di Palembang saja, melainkan akan dilanjutkan pada kabupaten yang ada di Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Disini, mereka tidak hanya bertemu dengan pemain idolanya, namun juga dapat pengetahuan tentang Asian Games, dan rencanaya kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin,” ujar Cek Wi sapaan akrabnya disela-sela acara.

Sambungnya, selain memperkenalkan pasukan tempur SFC musim 2016, acara tersebut juga mempromosikan Sumatera Selatan khsusunya Kota Palembang yang akan menjadi tuan rumah Asian Games XVIII tahun 2018 mendatang.

“Kita sengaja hadir di hadapan masyarakat, guna memperkenalkan satu persatu pemain SFC, selain itu juga mempromosikan Asian Games, agar masyarakat lebih siap menyambut even itu,” jelasnya.

Disisi lain, manajer klub bermarkas di Jakabaring ini, Nasrun Umar menambahkan, kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan, mengingat SFC merupakan bagian dari masyrakat Bumi Sriwijaya.

“SFC telah berhasil membawa harum nama Sumsel, maka harus terus disuport, Dan saya melihat tingginya antusiasme masyarakat yang datang, dapat disimpulkan bahwa Sriwijaya FC masih sangat dicintai,”tutupnya. (Den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.