Maret, Kominfo OKI Akan Jalin Kerja Sama Dengan Media Massa

Kantor Dinas Kominfo OKI.

Kayuagung, Sumselupdate.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan berencana akan melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama sejumlah media massa yang bertugas di Bumi Bende Seguguk pada Maret mendatang.

Kepala Dinas Kominfo OKI Dwi Muzawal Zulkarnain didampingi Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Heri Susanto kepada Sumselupdate.com mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah melakukan verifikasi berkas yang diajukan oleh media dan wartawan yang bertugas di Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

“Kita telah melakukan verifikasi berkas penawaran kerja sama dari media ke Kominfo. Setelah kita teliti berkas media tersebut, memang masih terdapat beberapa kekurangan. Oleh sebab itu, kami telah beritahukan kembali agar media yang bersangkutan segera melengkapinya paling lambat 28 Februari,” ujar Heri, Rabu (20/2/2019).

Dikatakannya, jumlah media yang mengajukan penawaran kerjasama media cetak, elektronik baik radio atau televisi termasuk juga media online sebanyak 121 media.

“Hingga kini baru beberapa media saja yang dinyatakan lengkap, salah satunya adalah media online Sumselupdate.com,” terangnya.

Heri Susanto juga mengimbau agar media yang belum lengkap untuk segera melengkapi, sebab Maret mendatang segera dilakukan penandatangan kontrak kerja sama. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.