Marcus/Kevin Jadi Pebulutangkis Pria Terbaik 2018

Kevin Sanjaya - Marcus Gideon

Guangzhou, Sumselupdate.com – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dinobatkan sebagai Male Player of The Year (pebulutangkis putra terbaik). Penghargaan ini merupakan yang kedua bagi The Minions.

Dalam acara Gala Award Night yang digelar di Guangzhou, Senin (10/12/2018) malam, Marcus/Kevin tampak gagah dengan balutan jas dan batik saat menerima penghargaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Usai mendapat penghargaan, Kevin mengaku tak menyangka atas apresiasi yang diberikan untuk kali keduanya oleh BWF. Apalagi mereka bersaing dengan pemain-pemain yang berprestasi lainnya seperti Kento Momota dan Zheng Siwei.

“Kami tidak menyangka bisa menang lagi tahun ini, karena persaingannya ketat. Ada Zheng Siwei juga yang sering juara,” kata Kevin seperti dikutip dari¬†detikSport.

Kevin/Marcus tercatat sebagai ganda putra paling sukses tahun ini. Selain meraih medali emas Asian Games, mereka juga mengoleksi delapan gelar BWF World Tour yaitu gelar di ajang Daihatsu Indonesia Masters Super 500, All England Super 1000, India Open Super 500, Blibli Indonesia Open Super 1000, Japan Open Super 500, Denmark Open Super 750, Fuzhou China Open Super 750, dan Hong Kong Open Super 500.

“Momen yang paling tidak terlupakan dari pencapaian di 2018 adalah Asian Games 2018. Saat itu kami hampir kalah, tapi kami bisa bangkit dan akhirnya menang. Itu adalah momen yang tidak bisa dilupakan,” sambung Kevin.

“Saat ini kami merasa bisa nikmati semua karena kami melakukan sesuatu yang kami sukai. Ke depannya, kami harus lebih berprestasi dan tampilkan yang terbaik,” timpal Marcus.¬†(adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.