Manajer Sriwijaya FC Berharap Trend Tak Pernah Kalah Terus Berlanjut

Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar

Palembang, Sumselupdate.com  –Dalam laga melawan tuan rumah Persegres Gresik United (PGU) nanti malam, manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar berharap agar skuad Laskar Wong Kito tetap bisa meneruskan trend positif, di mana SFC belum pernah menelan kekalahan pada lima laga awal kompetisi Torabica Soccer Competion (TSC) 2016.

Selama laga dilakoninya, tim asal Palembang ini berhasil mengumpulkan 9 poin dari dua kemenangan dan tiga kali hasil seri yang membuat Sriwijaya FC bertengger di papan atas TSC 2016.

Bacaan Lainnya

Hal ini sangat berbeda jauh bila dibandingkan dengan rekor PGU dengan hanya mampu 1 kali menang, 2 kali seri, 2 kali kalah serta 7 kali kemasukan dan hanya mendapatkan 5 poin.

“Memang di atas kertas kita diunggulkan tapi saya instruksikan kepada pemain untuk tidak meremehkan lawan. Meskipun kedatangan kita ke Gresik untuk meraih kemenangan di sana,” ucap Nasrun, Minggu (12/6).

Terlebih sebagai tuan rumah, tentunya Ultras Mania menuntut agar Persegres bisa mengalahkan SFC.

Untuk itu pihaknya mengingatkan agar mewaspadai motivasi para pemain tuan rumah yang diprediksi akan bermain spartan untuk meraih poin sempurna .

“Meski demikian kita memasang target tiga poin melawan Persegres. Selain kemenangan bisa meneruskan trend positif tim kita juga bisa terus bisa bersaing di papan atas TSC 2016,” tutur Nasrun Umar yang juga Kadishub Sumsel ini. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.