Manajemen SFC Gencar Cari Sponsor

Jumat, 29 Januari 2016
Manajemen SFC saat acara Meet And Greet SFC di Atrium PIM, belum lama ini.

Palembang, Sumselupdate.com
Setelah PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper menjadi sponsor Laskar Wong Kito, beberapa perusahaan, yakni bergerak di bidang provider dan minuman mineral kembali didekati manajemen Sriwijaya guna mendanai tim kebanggaan masyarakat Sumsel di musim 2016.
Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi mengatakan, untuk menjaga tim SFC agar tetap eksis, dan berlaga di Turnamen Piala Gubernur Kaltim serta Indonesia Super Competition tentunya membutuhkan dana untuk satu musim.
“Setelah sponsor tradisional seperti Bank Sumsel Babel, PDPDE, dan PTBA, dan terakhir adalah PT TEL, terbaru kita sedang melakukan komunikasi dengan perusahaan provider dan minuman energi. Tapi ini baru sebatas komunikasi belum deal,” ujar Nirmala.
Sambungnya, dengan hadirnya pemain bintang seperti, Alberto Goncalves, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Thierry Ghatthuesi setidaknya dapat membantu pihaknya dalam menggandeng sponsorship.
“Dan, dengan penandatanganan PT Tel kemarin, bisa memacu untuk perusahaan lainnya, agar dapat membantu pendanaan bagi klub SFC,” ucap wanita yang juga sebagai Kepala Bidang Promosi dan Marketing Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel ini. (den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.