Manajemen SFC Bidik Ghahar Ginanjar

Selasa, 2 Februari 2016
H Nasrun Umar

Palembang, Sumselupdate.com
Setelah mendatangkan beberapa pemain bintang, manajemen Sriwijaya FC berencana akan mendatangkan kiper yang membela Mitra Kukar di Turnamen Piala Jenderal Sudirman, yakni Shahar Ginanjar untuk bergabung dengan skuad asuhan Benny Dollo dimusim kompetisi 2016.

Manajer Laskar Wong Kito, Nasrun Umar mengakui jika pihaknya sedang melakukan komunikasi kepada mantan kiper Persib Bandung tersebut, agar dapat membela SFC nantinya.

Bacaan Lainnya

“Iya, sekarang kita sedang menjalin komunikasi dengan Shahar, kali saja dia mau bergabung dengan SFC,” ujarnya saat mendampingi Firman Utina dan kawan-kawan berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (2/2) sore.

Dirinya mengakui, jika pemain yang kelahiran Purwokerto ini, merupakan pemain yang berkualitas, dan dapat dihandalkan dalam menjaga gawang klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini. “Dia kiper yang bagus, dan mempunyai skil mumpuni,” imbuhnya.

Saat ini, SFC hanyan memiliki dua kiper saja, yakni kiper utama Dian Agus Prasetyo dan Yogi Triana. Lantaran, kiper ketiga klub sederet prestasi ini dilepaskan untuk membela nama Sumsel diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX bulan September mendatang.

Ketika disinggung, bagaimanakah nasib DAP jika Shahar bekostum kuning, dirinya mengatakan silahkan pemaian tersebut bersaing dalam merebutkan posisi sebagai palang pintu terakhir klub peraih Double Winner ini.

“Kita persilahkan ketiga pemain, Dian,Yogi, dan kalau jadi bergabung Shahar untuk bersaing, berlomba-lomba untuk menjadi kiper utama SFC,” tutup Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Sumsel ini. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.