Manajemen SFC Agendakan Uji Coba Lawan Tim Besar

Selasa, 2 Februari 2016
Sekretaris SFC Ahmad Haris

Palembang, Sumselupdate.com
Menyikapi kejenuhan pemain yang di mana terus berlatih, namun tidak ada pertandingan dijalankan, membuat jajaran manajemen Laskar Wong Kito akan menyusun laga uji coba menghadapi klub-klub besar di Indonesia.
“Nanti coba kita susun itu apakah akan mengundang tim dari luar, atau kita menjalani training camp (TC). Ya, pasti jenuhlah berlatih terus tanpa ada pertandingan yang dijalani,” ujar Sekretaris tim SFC, Achmad Haris ketika dimintai konfirmasi, Selasa (2/2).
Menurut dia, masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang sangat merindukan atmosfer pertandingan Sriwijaya FC kala berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, di mana sebagai kandang klub SFC.
“Iya, kita tau suporter maupun pendukung SFC sangat merindukan pertandingan dikandang. Makanya, kita berencana akan gelar pertandingan ujicoba itu,” tutur Haris panggilan akrabnya.
Namun ketika ditanya kapan dan siapa yang bakal jadi calon lawan SFC, pria berkacamata ini, belum bisa menyebutkan, lantaran akan terlebih dahulu berkordinasi dengan jajaran manajemen klub peraih double winner ini.
“Nanti, kita akan duduk bersama dulu dengan jajaran manajemen SFC lainnya. Untuk menyusun program ini, apakah nantinya akan ada uji coba,” jelasnya.
Sementara itu, pelatih kepala Benny Dollo membatah jika anak asuhnya dalam kondisi kejenuhan. Menurutnya, Alberto Goncalves Cs masih bersemangat menjalani sesi latihan bersama klub SFC.
“Mereka tidak kejenuhan, lihat saja latihan tadi masih semangat. Hanya saja, sebagai manusia yang memiliki keluarga mungkin mereka rindu keluarga, makanya akan kita berikan libur, namun semuanya menunggu keputusan manajemen dulu,” ucap Bendol. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.