Manajemen Akan Cari Solusi Agar Penonton Tidak lagi Turun Ke Bawah

Jumat, 22 Januari 2016
Jpeg

Palembang, Sumselupdate.com – Terdapat pemain bintang, serta digratiskannya biaya masuk tiket menonton Sriwijaya FC berlatih, menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta Laskar Wong Kito untuk datang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, menyaksikan skuad asuhan Benny Dollo menjalani sesi latihan.

Terlihat, pada laga ujicoba antara SFC berhadapan dengan PS Pusri, Kamis (21/1) kemarin, ratusan pendukung SFC, memadati stadion berkapasitas 40.000 penonton tersebut. Namun, sangat disayangkan pendukung yang hadir tersebut tidak lagi duduk ditribun, melainkan menonton disisi lapangan.

Bacaan Lainnya

Bahkan parahnya, usai Beto Cs menjalani latihan, masyarakat yang hadir langsung menyerbu kedalam lapangan, untuk berfoto dengan sang pemain idolanya. Tak satupun pihak keamanan GSJ yang mencoba menghalangi kerumunan masyarakat tersebut.

Manajer Klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Nasrun Umar mengatakan jika kejadian tersebut, akan menjadi kajian pihaknya untuk mencarikan jalan keluarnya, agar kerumunan penonton yang turun kebawah dapat diminimalisir.

“Semuanya akan menjadi kajian kita, untuk mencari solusinya agar penonton tidak lagi turun kebawah, minimal diminimalisirlah,” ucap Nasrun panggilan akrabnya saat ditemui usai tanda tangan kontran MOU PT Tel dengan SFC, Kamis (21/1) malam.

Dirinya menambahkan, jika jajaran manajemen klub bermarkas di Jakabaring ini, ingin membuat SFC, menjadi hal yang menarik untuk dilihat oleh kalangan masyarakat Sumsel khususnya di Kota Palembang.

“Jika dilihat dengan materi pemain SFC sekarang, dan biaya masuk yang sudah digratiskan, tampaknya sudah berhasil. Hal-hal yang lainnya, akan menjadi bahasan kita untuk mencari solusinya,” ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Sumsel ini. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.