Mamah Dedeh Positif Corona, Petugas Langsung Semprot Disinfektan

Jakarta, Sumselupdate.com – Kabar tak sedap datang dari pedakwah kondang Mamah Dedeh. Mamah Dedeh dikabarkan terpapar Covid-19 hingga harus menjalani isolasi.

Hal ini seperti diungkapkan ketua RW tempat tinggal sang ustazah saat ditemui awak media terkait kabar Mamah Dedeh positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Susanto, ketua Rukun Warga (RW) di wilayah tempat tinggal Mamah Dedeh pun membenarkan kabar terkait kondisi sang pedakwah.

“Saya ditelepon dari anaknya hari Jumat pagi. ‘Pak RT, ini mamah positif sekarang berada dirawat di rumah sakit,” ungkap Susanto, dikutip dari laman Grid.ID, Selasa (17/11/2020).

Mendapat kabar terkait kondisi salah satu warganya yang positif corona, pria yang akrab disapa Mas Anto itu pun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman sang pedakwah.

“Setelah kabar dari mamah itu, kami selaku pengurus di RW ini melapor ke Satgas di Puskesmas. Alhamdulillah mereka respons dengan sigap dan mendata. Kami selaku pengurus juga langsung menyemprot (disinfektan) rumahnya,” terang Anto.

Selain itu, Anto juga mengutarakan selama ini Mamah Dedeh hanya tinggal berdua dengan sang ART.

Saat dilakukan pemeriksaan ART Mamah Dedeh ternyata juga dinyatakan positif Corona.

“Kebetulan Mamah Dedeh itu tinggal berdua dengan mbaknya. Dia bilang ‘Mas Anto tolong di rumah Mbak Tatik (nama ART Mamah Dedeh) itu sakit tolong ditengok-tengok,” ungkap Anto menirukan pesan dari wanita 69 tahun itu.

Susanto pun mengutarakan ART Mamah Dedeh turut dinyatakan positif corona.

“Akhirnya dia juga positif juga. Kebetulan pas hari Sabtunya hasil tes turun langsung dirawat diisolasi juga,” pungkas Susanto. (adm3/grd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.