Malam Pergantian Tahun, Ini yang Dilakukan Pemprov Sumsel

Gubernur Sumsel H Herman Deru

Palembang, Sumselupdate.com – Pada malam pergantian tahun nanti, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berencana akan menggelar doa bersama. Hal itu dilakukan sebagai bentuk introspeksi diri agar ke depannya dapat lebih baik lagi.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menuturkan, dalam pergantian tahun baru nanti tentunya harus disyukuri, akan tetapi bukan berarti hanyut dalam kegembiraan. Untuk itu, ia enggan menggelar pesta rakyat yang terlebih lagi dibuat dengan dikemas dengan kemewahan. “Belum pantas itu dilakukan di Sumsel. Jadi cukup dengan doa bersama saja,” ungkap dia, Jumat (28/12/2018).

Bacaan Lainnya

Disampaikan dia, dengan gelaran doa bersama ini maka dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri sehingga di tahun 2019 mendatang akan menjadi lebih baik lagi.

Tak hanya itu, ia menjelaskan, ini juga sebagai wujud syukur kepada tuhan karena telah diberikan kenikmatan, kesehatan dan lain sebagainya.

“Semua ini harus disyukuri bukan dengan cara kemewahan tetapi dengan berdoa. Saya harap Sumsel tetap aman dan damai,” tutup dia. (pra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.