Lubuklinggau Terima BSB Cash dan CSR

Rabu, 17 Oktober 2018
Penyerahan BSB Cash dan CSR BSB.

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Berbagai terobosan positif dilakukan Bank Sumsel Babel dalam memberikan pelayanan prima kepada para nasabah dan masyarakat, salah satunya dengan program BSB Cash dan CSR.

Contohnya saja kemarin di Kota Lubuklinggau, Bank Sumsel Babel (BSB) menyerahkan BSB cash atau kartu dengan logo atau gambar Walikota Lubuklinggau, sekaligus menyerahkan bantuan CSR atas pembangunan 8 blok sentra IKM logam kota Lubuklinggau.

Penyerahan disaksikan Gubernur Sumsel H Herman Deru usai acara rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau ke 17, di Gedung Kesenian, Rabu (17/10/2018).

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, M Adil yang hadir di acara itu menyerahkan langsung BSB cash dan bantuan CSR kepada Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

Advertisements

M Adil menjelaskan, Bank Sumsel Babel merupakan satu-satunya bank pembangunan daerah (BPD) yang mempunyai BSB cash. Gunanya yakni untuk naik tol, masuk tol, masuk LRT. Seperti di Palembang ada transmusi yang memakai kartu BSB cash. “Alhamdulillah itu sudah dipakai dimana-mana,” jelasnya.

Kata dia, BSB cash merupakan produk bikinan sendiri. Dan pihaknya mendesain produk sesuai dengan keinginan. “Nah kebetulan kita untuk yang Linggau kita dipakai logo nya walikota, pak Nanan sama wakilnya,” timpal M Adil.

Kemudian untuk CSR, Bank Sumsel Babel juga aktif membantu di Lubuklinggau. “Kita kan aktif membantu mensupport CSR di linggau ini. Tapi kita serahkan untuk papan blok IKM program industri kecil menengah, ada 8 blok,” bebernya.

Bantuan CSR tersebut untuk pengembangan industri kerajinan logam di Lubuklinggau. “Industri kerajinan logam dilinggau. Dan itu terkenal. Kita bantu lewat CSR. Ini bantuan CSR supaya untuk pengembangan dan lain-lain,” pungkasnya. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.