Libur Lebaran, Pemain Sriwijaya FC Terus Latihan

Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah tengah mengasuh anaknya, Sayhan Muwaffaq Syahputra.

Palembang, Sumselupdate.com – Mengisi kekosongan waktu libur lebaran yang diberikan jajaran pelatih dimanfaatkan winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah dengan berlatih tambahan sendiri di kampung halamannya di Samarinda.

Meski sedang berpuasa, pengidola Paulo Dybala ini tetap berlatih keras sendirian.  Sebuah lapangan terbuka di Samarinda, terlihat ia terus mengasah teknik kecepatannya.

Read More

“Selama libur ini saya tetap berlatih sendiri di halaman dekat rumah. Ya, hitung-hitung kaga kondisilah,” katanya, Selasa (11/5/2021).

Bagi Rahel, libur bukan berarti harus bermalas-malasan. Sebagai pemain profesional ia harus tetap menjaga kondisinya agar tetap bugar ketika kembali berkumpul bersama Skuad Laskar Wong Kito pada 18 Mei mendatang.

Seperti diketahui, para pemain Laskar Wong Kito diberikan jatah libur oleh head coach, Nil Maizar selama dua pekan untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing.

Setelah libur, pemain akan kembali digenjot latihan demi mendapatkan performa terbaik.

“Sebagai pemain profesional, saya harus bertanggung jawab dengan kondisi fisik. Libur, bukan berarti harus bermalasan,” jelas pemain berkaki kidal ini.

Tak hanya fokus latihan tambahan di masa libur lebaran, pemain kelahiran Palangkaraya 22 Mei 1991 juga menghabiskan waktunya selama jeda libur dengan momong alias mengasuh anaknya, Sayhan Muwaffaq Syahputra.

Rahel sendiri masih dalam suasana berbahagia pasca- kelahiran putra pertamanya yang baru lahir pada tanggal 4 April 2021.

“Selain latihan tambahan sendiri, kegiatan sehari-hari saya ya ngasuh anak. Apalagi kan anak saya baru lahir,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.