Ledakan Virus Corona di Arsenal Makin Parah, Kamp Latihan Ditutup

London, Sumselupdate.com – Setelah bek sayapnya, Kieran Tierney, dipastikan positif virus corona Covid-19, Arsenal diguncang kabar lain yang tak kalah mengkhawatirkan. Salah satu stafnya di kamp latihan, terbukti positif virus corona.

Staf tersebut biasa bertugas di kawasan Hale End Academy. Tak ada pilihan bagi Arsenal, selain menutup Hale End Academy untuk sementara waktu.

Bacaan Lainnya

Penutupan dimaksudkan untuk membersihkan Hale End Academy dan melakukan penelusuran atas aktivitas staf tersebut.

Laporan The Athletic, kasus ini kemungkinan bersifat impor. Sebab, sang staf baru saja kembali dari luar negeri.

Enam orang staf lain sempat berinteraksi dengan yang bersangkutan. Mereka juga harus melakoni prosedur isolasi, sambil menunggu hasil tes virus corona yang dijalani keluar.

“Kami mengonfirmasikan, seorang staf dari Hale End Academy telah dikonfirmasi positif vidur corona. Saat ini, staf telah diisolasi secara mandiri,” begitu pernyataan resmi Arsenal.

“Sebagai konsekuensinya, enam staf lain juga harus diisolasi dan kami sedang melakukan penelusuran di lokasi,” lanjutnya, seperti dilansir vivanews.

Rekaman CCTV dan catatan absensi akan jadi rujukan dalam proses penelusuran manajemen Arsenal. Mereka bakal meninjau di mana saja kegiatan staf-staf tersebut dan menemukan siapa orang yang sempat berinteraksi dengan mereka.

“Kami akan meninjau ulang metode pelatihan di Hale End dan tetap memberikan informasi secara utuh kepada seluruh staf, orang tua, dan pemain. Kesehatan serta keselamatan seluruh orang di lokasi jadi prioritas kami,” tegas Arsenal. (adm3/vvn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.