Lantik Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Askolani: Ini Murni Keputusan Saya dan Wabup

Suasana Bupati Banyuasin Askolani secara resmi melantik dan mengambil sumpah empat Jabatan Tinggi Pratama di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (10/6/2022).

Laporan: Arie Idwan Sujana

Banyuasin, Sumselupdate.com – Bupati Banyuasin Askolani secara resmi melantik dan mengambil sumpah empat Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin

Read More

Proses pelantikan empat Jabatan Tinggi Pratama masing-masing Drs Antoni Liando, SSos, MSi, Zainuddin, SH, MSi, Zulkarnain, SP, MSi, dan Rony Utama, AP, MSi ini dipusatkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (10/6/2022).

Dalam amanatnya, Bupati Banyuasin Askolani berpesan jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan dalam bentuk fakta integritas.

Askolani juga menyampaikan jika atas nama pribadi dan Pemkab Banyuasin memberikan selamat kepada yang sudah dilantik.

“Ini murni keputusan saya selaku Bupati dan Wabup Pakde Slamet dan tidak ada bisikan siapapun,” tegas Askolani.

Setelah dilantik, Askolani meminta segera melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada masing-masing satuan kerja dan melaksanakan program-program kerja yang belum dan sedang dilaksanakan. jaga kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Askolani menegaskan bahwa pemimpin itu harus mampu dalam berinovasi untuk menggali dan meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Banyuasin dan sekaligus sinergi dan kolaborasi dengan pemerintahan pusat serta provinsi.

“Kami butuh pejabat yang mau bekerja keras, cerdas, dan ikhlas, dan loyal serta setia demi suksesnya visi misi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” tegas orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.