Lampu Penerangan Jalan Banyak yang Rusak, Sejumlah Kawasan di Pagaralam Gelap Gulita

Salah satu ruas jalan di Pagaralam gelap gulita lantaran lampu penerangan mengalami kerusakan, Rabu (2/6/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Akhir-akhir ini banyak lampu penerangan jalan di Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Tak pelak, rusaknya lampu penerangan jalan ini membuat warga banyak mengeluh karena dampaknya suasana menjadi gelap gulita.

Pantauan Sumselupdate.com sebagian besar lampu penerangan jalan di Kota Pagaralam mengalami kerusakan, seperti di ruas Jalan Husly Malik Perikanan Asin.

Padahal dengan adanya lampu penerangan jalan terutama di kawasan permukiman penduduk, manfaatnya terhadap masyarakat sangat besar.

Kondisi ini membuat sebagian masyarakat berharap kerusakan lampu penerangan jalan ini menjadi perhatian oleh instansi terkait. Setidaknya melakukan pendataan dan perbaikannya.

Salah satu ruas jalan di Pagaralam gelap gulita lantaran lampu penerangan mengalami kerusakan, Rabu (2/6/2021).

“Sepertinya sudah selayaknya dilakukan perbaikan atau pun penambahan lampu jalan, karena sekarang ini sudah banyak padam. Dengan matinya lampu penerangan jalan, suasana perkampungan menjadi gelap gulita,” ungkap Kas (42), warga Jalan Asin, Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (2/6/2021) malam.

Harapan sama dikemukakan Novrico (34), pengguna Jalan Husly Malik. Dia berharap lampu penerangan jalan segera diperbaiki, jika tidak maka dampaknya bisa menyebabkan kecelakaan dan rawan kejahatan.

“Sekitar dua bulan ini kondisi Jalan Husly Malik lampunya mati terlihat sangat gelap gulita,lebih ekstra hati-hati kalau melintas di Jalan ini,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.