Lahat Masih Puncaki Klasemen Sementara Porprov XIV Sumsel, Palembang Naik Posisi Tiga Besar

Senin, 18 September 2023
Daftar perolehan medali Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat.

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Masuk hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan (Sumsel) pada Senin (18/9/2023) pukul 15.00 WIB, perolehan medali sementara masih dipuncaki kontingen tuan rumah Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Lahat saat ini mengantungi 23 medali emas, 18 perak, dan 21 medali perunggu. Sementara kontingen  Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masih berada di posisi kedua dengan meraup 16 medali emas, 8 perak, dan 4 medali perunggu.

Sedangkan Kota Palembang berada di posisi ketiga usai sukses menyalip kontingen Kabupaten OKU Selatan. Palembang meraup 7 medali emas, 4 perak, dan 23 medali perunggu.

OKU Selatan yang tergusur di posisi empat meraih 6 medali emas, 8 perak, dan 10 medali perunggu.

Kota Lubuklinggau berhasil naik ke posisi kelima, setelah kemarin berada di posisi tujuh klasemen sementara, dan Kabupaten Ogan Ilir harus turun ke posisi sementara delapan besar di bawah Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Musirawas.

Untuk Kabupaten Muaratara dan Kota Pagaralam, hingga update terbaru, belum juga mendapatkan medali.

Klasemen sementara Porprov XIV Sumsel masih sangat dinamis dan bisa berubah-ubah seiring dengan masih berjalannya pertandingan beberapa cabang olahraga. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.