Lagi, Empat Warga Pagaralam Terinfeksi Virus Corona

Juru Bicara Penanganan Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kasus positif terinfeksi virus Corona di Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

Per hari Senin (8/3/2021), ada empat warga Kota Pagaralam lagi yang terjangkit Covid-19, sehingga total yang sudah terjangkit Corona sebanyak 176 pasien.

Juru Bicara Penanganan Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi dalam keterangan pers dalam bentuk video yang diupload di media sosial facebook, kemarin, mengatakan, keempat warga yang terinfeksi Corona masing-masing DY (12), perempuan yang tinggal di Jalan Terkuku, RT 008, RW 004, Perumnas Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kemudian, SPN (52), laki-laki, warga Jalan Raya Tanjung Sakti, RT 003, RW 002, Kelurahan Jangkar Emas, Kecamatan Dempo Utara, DA (23), laki-laki, warga Dusun Badar, RT 003, RW 001, Kelurahan Kance Liwe, Kecamatan Dempo Selatan, dan  AF (28), laki-laki, warga Dusun Badar, RT 003, RW 001, Kelurahan Kance Liwe, Kecamatan Dempo Selatan.

Menurut Samsul Bahri, keempat warga positif Corona ini merupakan kasus baru, bukan hasil tracking dari kasus sebelumnya.

Samsul Bahri mengatakan, selain ada penambahan empat warga yang positif Corona, juga ada peningkatan tiga pasien yang dinyatakan sembuh.

Dengan demikian, kata pria yang kesehariannya Sekda Pemkot Pagaralam ini, per tanggal 8 Maret 2021, jumlah positif Covid-19 dalam masa pemantauan 8 orang.

Untuk pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 158 orang, meninggal dunia 10 pasien, dan total 176 orang. Dengan status Pagaralam kuning. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.