Laga Terakhir Benzema Diakhiri Hasil Seri Real Madrid

Senin, 5 Juni 2023
Laga Real Madrid vs Atletico Bilbao berakhir imbang, Ini adalah pertandingan terakhir Benzema

Bernabeu, Sumselupdate.com- Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam laga pekan ke-38 Liga Spanyol 2022-2023 kontra Atletico Bilbao. Pertandingan yang merupakan perpisahan striker Karim Benzema di Santiago Bernabeu ini rampung dengan skor 1-1, Senin (5/6/2023) dini hari WIB.

Dikutip dari Suara.com jaringan Sumselupdate.com, dalam laga ini, Real Madrid sempat tertinggal akibat gol Oihan Sancet, namun mampu menyamakan kedudukan berkat eksekusi penalti Benzema, demikian catatan Liga Spanyol.

Bacaan Lainnya

Karim Benzema dipastikan tidak akan lagi berseragam Real Madrid musim depan usai pihak klub beberapa waktu lalu mengumumkan pemain asal Prancis itu akan meninggalkan Los Blancos dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Real Madrid mengakhiri musim ini dengan menempati posisi kedua klasemen akhir Liga Spanyol dengan raihan 78 poin dari 38 laga, sedangkan Athletic Bilbao tetap berada di peringkat ke-8 dengan raihan 51 poin. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.