Laga Sengit, Sriwijaya FC vs PSMS Medan Berakhir Imbang 0-0

Sriwijaya FC vs PSMS Medan [Ist]

Palembang, Sumselupdate.com — Laga terakhir group A di Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC berhadapan dengan PSMS Medan berakhir dramatis. Pertandingan yang digelar di stadion Gelora Jakabaring, Kamis (28/10/2021) bertahan imbang hingga bunyi pluit wasit terakhir.

Sriwijijaya FC gagal mendapatkan tiga poin di putaran terakhir Liga 2 Indononesia. Pertandingan berjalan cepat di babak pertama hingga akhirnya di babak kedua mendapatkan tambahan waktu 4 menit.

Read More

Sriwijaya FC sempat membahayakan gawang PSMS Medan, namun masih menciptakan kemelut. Di menit ke 7, Rudiyana nyaris menjebol gawang PSMS, tetapi sundulannya masih di atas gawang PSMS Medan yang dijaga oleh Sendri Johansyah.

Pada menit ke 11, tendangan bebas Dedi Hartono nyaris membahayakan gawang PSMS Medan masih berujung kegagalan. Sepuluh menit kemudian, kesempatan giliran PSMS Medan yang menyerang.

Melalui tendangan bebas, sundulan Joko masih melambung tips diatas mistar gawang Rizky Darmawan.

Tendangan keras RIo Hardiawan nyaris membahayakan gawang PSMS, lima menit kemudian, namun masih membentur pemain belakang PSMS, dan dengan mudah diselamatkan oleh Sendri.

Giliran Rahel yang mencoba membahayakan gawang PSMS.Namun, tendangan keras Rahel di menit ke 37 masih mampu ditahan oleh Sendri.

Hingga babak pertama selesai. Tak ada gol yang tercipta.Skor 0-0 dibabak pertama. Bahkan di babak pertama ini PSMS Medan sudah mengantongi 2 kartu kuningbdan Srwijaya FC saru kartu kuning.

Masuk di babak kedua, tempo permainan semakin cepat dan panas.

Hal ini terlihat dari hujannya kartu kuning di kedua klub tersebut. Sriwijaya FC mendapat 3 kartu kuning, hingga pertandingan selesai pemain Sriwijiya FC yakni Afriansyah diberi ganjaran kartu kuning karena melakukan ganjaran.

Sedangkan PSMS Medan 5 Kartu kuning.

Pada babak Kedua PSMS Medan mencoba menekan di awal babak kedua, namun belum membuahkan hasil karena ketat pertahanannya. Diawal babak kedua ini, pertandingan tampak mulai keras. Sejumlah pelanggaran keras dilakukan oleh kedua tim.

Menit ke 58, PSMS Medan membahayakan gawang Sriwijaya FC.Namun sundulan Afiful masih tipis diatas mistar gawang Rizky Darmawan.

Di babak kedua ini, bola hanya berkutat di lapangan tengah. Menit ke 85, Sriwijaya FC mencoba memecah kebutuan, namun sundulan Valentino masih menyamping. Menit ke 87, Sriwijaya FC kembali membahayakan gawang PSMS. Tapi usaha Sriwijaya FC belum membuahkan hasil.

Di babak tambahan waktu, Joko nyaris menjebol gawang Rizky Darmawan, sayang sundulan Joko masih membentur mistar gawang Sriwijaya FC. Hingga wasit meniupkan peluit akhir.Skor berakhir imbang 0-0.(src)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.