KPUD PALI Lepas Logistik Pilgub Sumsel ke Seluruh Kecamatan

Ketua KPUD PALI melepas logistik Pilgub Sumsel.

PALI, Sumselupdate.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI melepas logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ke seluruh Kecamatan melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk selanjutnya disalurkan ke 311 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pelepasan logistik Pilgub dipimpin langsung Ketua KPUD PALI H Hasyim dan pemecahan kendi pertanda logistik siap didistribusikan dilakukan ketua DPRD PALI, Drs H Soemarjono serta dihadiri Wakapolres Muaraenim dan Plt Kesbangpol PALI Drs Darmawi serta Panwaslu PALI.

Read More

“Logistik Pilgub sudah lengkap dan siap didistribusikan. Pengiriman logistik dikawal langsung anggota kepolisian dan petugas dari KPU agar logistik aman sampai tujuan,” ungkap H Hasyim didampingi seluruh anggota komisioner KPUD PALI, Senin (25/6/2018).

Diharapkan ketua KPUD PALI, proses Pilgub di PALI bisa sukses dan partisipasi pemilih bisa tinggi.  “Proses Pilgub tinggal pelaksanaannya saja, kami berharap semua pemilih bisa datang ke TPS pada 27 Juni mendatang untuk menyalurkan hak suaranya,” harapnya.

Terkait adanya pemilih yang belum menerima formulir C6 KWK, ketua KPUD PALI melalui Adi Candra, Divisi Perencanaan dan Data menyarankan warga bersangkutan untuk tetap datang ke TPS dengan membawa KTP elektronik.

“Hal itu merupakan permasalahan nasional, tetapi warga yang belum menerima formulir C6 KWK atau yang tidak terdaftar di DPT tetap bisa memilih. Silahkan datang ke TPS dan bawa KTP elektronik pada pukul 12.00-13.00 WIB,” kata Adi Candra. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.