Kontingen Sumsel Gelar Tausiah dan Doa Bersama

Kontingen KONI gelar doa bersama

Palembang, Sumselupdate.com – Usai melakukan serangkaian persiapan intensif, kontingen Sumsel kini bersiap menghadapi PON XIX Jabar 2016 dengan optimisme tinggi.

Sebelum dilepas secara resmi oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin pada Jumat (9/9) pagi, atlet-atlet Sumsel menggelar tausiah dan doa bersama terlebih dulu.

Ketua Harian KONI Sumsel, Nasrun Umar mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar acara ini sebagai bagian dari persiapan keberangkatan ke Bandung pertengahan pekan depan.

“Setelah berlatih keras, para atlet kita harus mendapat siraman rohani. Doa bersama ini juga agar kontingen Sumsel diberikan keselamatan dan kelancaran saat bertanding nanti,” ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel ini.

Ustad Solihin Hasibuan yang didatangkan untuk memberikan siraman rohani mengingatkan kepada seluruh atlet Sumsel untuk memiliki keyakinan tinggi saat turun di ajang PON XIX 2016 Jabar ini.

“Kuncinya adalah Haqqul Yakin, jangan minder dengan lawan. Jangan menganggap diri lebih rendah, tapi juga jangan sombong dan takabur,” ujar dia.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.