KONI OKU Pastikan Reward Atlet Peraih Medali Porprov Sumsel Terpenuhi

Rapat KONO OKU dan Dispora OKU membahas Reward atlet peraih medali.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, menggelar rapat dengan cabang olahraga (cabor) yang atletnya mendapatkan mendali pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XIII tahun 2021 OKU Raya.

Bacaan Lainnya

Rapat yang digelar di Seketariat KONI OKU di Jalan Garuda Desa Kemilau Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Senin (21/03/2022), dihadiri Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) OKU yang dihadiri langsung Kepala Dinas Himni Rusdi.

Rapat kali ini lebih membahas Reward atlet, pelatih, dan official cabor yang mendapat mendali saat Porprov ke XIII  tahun 2021.

Ketua umum KONI OKU H. Suprijadi Jazid melalui Sekertaris Umum Rafli mengatakan, sebagai pengurus  KONI, pihaknya selalu ditanya cabor terkait reward ini.

“Makanya, kami minta untuk Dispora dapat menjelaskan hal ini kepada cabor-cabor yang sudah mendapatkan mendali, sebab yang kita undang ini pengurus cabor yang memang para atletnya mendapatkan mendali, nanti  para pengurus cabor bisa menyampaikan hasil rapat ini ke atlet,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKU, Himni Rusdi menyampaikan, reward (bonus) untuk atlet, palatih dan official ini, rencananya akan diberikan pada April 2022.

“Sudah kita usulkan, tapi kenyataannya, Bupati Drs. Kuryana Azis, tapi OKU kemudian berduka karena bupati meninggal dunia,” ucapnya.

Sedangkan sekarang ini, masih dipimpin Pelaksana harian (Plh), makanya sekarang ini data tersebut belum bisa diberikan dengan para atlet, pelatih dan official.

“Tapi kita selaku dispora akan memperjuangkan ini, kita berharap OKU akan cepat ada Pj Bupati, sehingga semuanya dapat berjalan, bukan hanya masalah reward saja tapi juga yang lainnya tanda Himni,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.