Komisioner KPU OKU Pleno, Ketua Dijabat Pejabat Lama

Komisioner KPU OKU.

Baturaja, Sumselupdate.com – Lima Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sudah resmi terbentuk. Berdasarkan pleno penetapan ketua dan pembagian divisi yang dilaksanakan usai pelantikan pada 7 Januari lalu, Naning Wijaya, yang merupakan incumbent kembali memimpin sebagai Ketua KPU OKU periode 2019-2024.

Sedangkan, dua komisioner incumbent lainnya yakni Yudi Risandi dan Dony Mardiyanto, mengalami pergeseran divisi. Pada periode sebelumnya, Yudi berada di Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas. Pada periode ini, Yudi menjabat Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Dony, dulu di Divisi Hukum, sekarang menjabat Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM. Kemudian untuk dua komisioner yang baru yakni Jaka Irhamka, menjabat Divisi Hukum dan Pengawasan.

Sedangkan Rahmad Hidayat menjabat Divisi Perencanaan, Data dan Informasi. “Kita sudah pleno penetapan Ketua dan Pembagian Divisi. Itu dilakukan setelah pelantikan 7 Januari lalu,” kata Naning Wijaya.

Selain itu, KPU OKU juga mengalami pergantian Kepala Sekretariat (Kasek). sebelumnya Kasek KPU OKU dijabat Damsil Gunawan yang kini telah memasuki masa pensiun, posisinyadijabat Andre Bastian sebagai Pelaksana Tugas (Plt). (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.