Kodim 0404 Muaraenim Gelar Ucapara HUT TNI ke-75 Secara Virtual

HUT TNI-Markas Besar Komando Distrik Militer (Makodim 0404) Muaraenim menggelar upacara HUT ke-75 TNI secara virtual, Senin (5/10/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com-Markas Besar Komando Distrik Militer (Makodim 0404) Muaraenim menggelar upacara HUT ke-75 TNI ke-75 secara virtual. Pada upacara kali ini mengusung tema sinergitas untuk negeri dan Indonesia maju.

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari, SSos, MTr (Han) menyampaikan, momentum HUT TNI akan dijadikan sebagai acuan skala prioritas pentingnya sinergitas antara TNI AD khususnya Kodim 0404 Muaraenim dalam menjalin hubungan yang baik kepada seluruh elemen penting lintas sektoral, tidak terkecuali kepada masyarakat itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan tema yang diusung pada HUT ke-75 TNI, maka kita akan terus berupaya menjalin hubungan pada seluruh elemen pemangku kepentingan, baik lintas sektoral maupun ke masyarakat itu sendiri,” ungkapnya, Senin (5/10/2020).

Selanjutnya Erwin menyampaikan harapan bahwa momentum HUT ke-75 TNI akan menjadikan TNI semakin profesional.

“Kita juga berharap, dengan adanya HUT ke-75 TNI, semoga TNI semakin jaya dan semakin profesional dalam menjalankan setiap tugas, semata mata demi kemajuan Indonesia khususnya di wilayah teritorial Kodim 0404 Muaraenim itu sendiri,” harapnya.

Terkait terget khusus Kodim 0404 Muaraenim, Erwin mengatakan, sesuai tema HUT ke-75 TNI adalah membangun sinergitas untuk negeri, Indonesia Maju.

“Yang jelas target khusus kita, sesuai dengan tema kita yaitu Sinergitas Untuk Negeri, Indonesia Maju, tentunya yang akan menjadi skala prioritas kita, menjalin hubungan yang baik kepada semua lintas sektoral maupun masyarakat, demi kemajuan bersama. Saya juga mohon dukunganya kepada masyarakat khusus wilayah teritori Kodim Muaraenim dalam menjalin hubungan yang baik ini, “pungkasnya.

Hadir dalam upacara tersebut mendampingi Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, SSos, MTr(Han), Kapolres Muaraenim AKBP Doni Eka Saputra, SIK, SH, MM, Kajari Muaraenim Mernawati, SH, Kepala Pengadilan Muaraenim, Plt Bupati Muaraenim yang diwakili Staf Ahli bidang Panca Suryadi Harta, SH. (dan)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.