Ketua PT Palembang Kukuhkan dan Ambil Sumpah 12 Advokat FERARI, Ini Harapannya

Suasana pengukuhkan dan pengambilan sumpah 12 advokat yang tergabung dalam Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) di Aula Pengadilan Tinggi Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (19/2/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palembang, Dr H Soedarmaji, SH, MHum  mengukuhkan dan mengambil sumpah 12 advokat  yang tergabung dalam Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) di Aula Pengadilan Tinggi Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (19/02/2020).

Sebelum dikukuhkan, 12 pengacara ini dilantik Ketua DPP FERARI, Dr Teguh Samudera, SH, MH di Aula Universitas Palembang, Selasa (18/2/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Ketua PT Palembang, Dr H Soedarmaji, SH, MHum  berharap dengan tambahan advokat baru, FERARI dapat menjadi pendamping hukum yang amanah dan berakhlakulrarimah serta dapat berkelanjutan untuk ke depannya.

Suasana pengukuhkan dan pengambilan sumpah 12 advokat yang tergabung dalam Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) di Aula Pengadilan Tinggi Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (19/2/2020).

 

Dikatakannya, dikukuhkannya anggota baru FERARI ini dapat menjadi penegak hukum yang mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang.

Sementara itu, Ketua Lembaga Badan Hukum (LBH) FERARI Sumatera Selatan, Akino, SH berharap anggota yang baru dilantik dapat menjadi advokat yang dapat membantu setiap persoalan hukum yang berkeadilan, profesional, dan religius bagi masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang.

“LBH FERARI akan memberikan bantuan hukum secara gratis kepada masyarakat kurang mampu dan yang benar– benar membutuhkan bantuan hukum secara berkeadilan,” tambahnya.

Berfoto bersama usai pengukuhkan dan pengambilan sumpah 12 advokat yang tergabung dalam Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) di Aula Pengadilan Tinggi Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (19/2/2020).

 

Sedangkan Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto, SH mengatakan, Sumatera Selatan sangat bangga dan berbesar hati karena telah menelurkan advokat–advokat yang profesional dan religius yang akan membantu masyarakat yang ada di Sumatera Selatan khususnya Palembang yang terutama untuk keadilan.

“Kami ingatkan tidak gentar dengan aparat hukum yang bermain yang menjual yang mendzalimi masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu atau tidak mengerti hukum. Saya siap di depan bersama Ketua LBH termasuk juga ketua umum dari DPD akan siap di depan untuk membantu menyelesaikan semua perkara-perkara yang memang masyarakat yang tidak mampu masyarakat yang tidak mengerti hukum yang dimainkan oleh aparat hukum kami setiap sikat apapun itu sampai habis,” tutupnya. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.