Ketua Komisi lV DPRD Muba Buka Bersama dengan Juara Pramuka

Jumat, 31 Maret 2023

Sekayu, sumselupdate.com– Ketua Komisi lV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Edi Hariyanto, mengadakan buka puasa bersama dengan adik-adik Pramuka Regu Cempaka Putri LT IV yang berhasil meraih juara pertama di Kwarda Gandus Palembang, Minggu (26/3/2023) lalu.

Buka puasa tersebut juga melibatkan orang tua siswa Pramuka, para dewan guru, dan Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba.

Menurut Edi Hariyanto, buka puasa bersama Ini merupakan bentuk dukungan dirinya kepada adik-adik Pramuka, terutama yang tergabung di dalam Regu Cempaka Putri LT IV yang baru saja berhasil meraih juara dan bakal mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada lomba tingkat Nasional di Cibubur nanti.

“Mereka adalah harapan generasi masa depan. Kita mendoakan agar kelak mereka menjadi orang yang bermanfaat bagi orang sekitar serta berguna bagi nusa dan bangsa, juga memberikan suport kepada tenaga pendidik baik guru ataupun seluruh kakak pembina karena merekalah pejuang yang sesungguhnya”, ujar Edi Hariyanto yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Muba itu.

Advertisements

Edi Hariyanto menambahkan, sesuai arahan Pak Prabowo Subianto, dia pun mengingatkan semua pihak agar jangan sekali-kali melupakan jasa seorang guru.

“Karena berkat jasa merekalah, banyak lahir pemimpin-pemimpin yang hebat di tanah air kita saat ini. Semoga para dewan guru, terkhusus adik-adik, selalu diberi kesehatan, kebaikan dan kesuksesan di setiap langkah mereka”, pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.