Ketua DPD RI Minta Generasi Muda Perindo Perbanyak Kegiatan Membantu Rakyat

Ketua DPD RI LaNyalla Mattaliti saat menerima audiensi Pengurus DPP Pemuda Perindo di ruang kerjanya, Komplek Parlemen Senayan, Selasa (11/5/2021).

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menyarankan anak-anak muda banyak membuat kegiatan yang membantu langsung masyarakat. Dengan cara itu kaum muda akan dikenal apalagi bagi anak muda partai.

Hal itu disampaikan LaNyalla saat menerima audiensi Pengurus DPP Pemuda Perindo di ruang kerjanya, Komplek Parlemen Senayan, Selasa (11/5/2021).

Read More

Hadir dalam audiensi antara lain Sekjen Pemuda Perindo Diska Resha Putra, Bendahara Umum Vicky HC, Adian Almizon (Wasekjen), Iqnal Shalat S (Bendahara I) dan Roberto Sergio (Ketua Bidang Lingkungan) .

Ketua DPD RI didampingi Senator asal Lampung Bustami Zainudin dan Deputi Administrasi DPD RI Lalu Niqman Zahir menjelaskan, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan  bakti sosial dan pemberian bansos.

“Kalau tidak bisa secara materi bisa dengan berikan ide atau gagasan yang membangun,” katanya.

Dikatakan, DPD juga sangat  menaruh perhatian pada kalangan generasi muda dalam berperan membangun bangsa dan negara.

“Generasi muda yang tergabung dalam Pemuda Perindo selain sebagai organisasi sayap Partai juga sudah seharusnya berperan lain dengan mengembangkan peran politiknya untuk kepentingan rakyat,” jelasnya.

Menurut dia, jika peran  organisasi kepemudaan lain mampu memberikan impact nyata kepada masyarakat, maka nama partai ikut mendapatkan keuntungan.

“Fokus saja pada usaha yang sangat dibutuhkan masyarakat. Misalnya UMKM. Pengembangan kuliner atau ekonomi kreatif,” tuturnya.

Sekjen DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra menyambut baik saran tersebut. Pemuda Perindo ke depan akan lebih giat dan masif melakukan kegiatan yang dibutuhkan langsung masyarakat.

“Kami akan fokus ke masyarakat agar mereka merasa diperhatikan dan terutama untuk meningkatkan kesejahteraannya,” tegas Diska.

Pemuda Perindo, lanjut Diska, siap bekerjasama dengan DPD RI  melaksanakan agenda pemberdayaan masyarakat daerah dan kegiatan lain.

“Ke depan, kita lebih intensifkan koordinasi dengan DPD agar kita bisa bergoyong-royong bekerja untuk rakyat,” paparnya. (duk)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.