Ketika Pustaka Keliling Beroperasi di Mapolres Empat Lawang

Personel Polres Empat Lawang tampak sedang membaca buku dari Pustaka Keliling.

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Guna meningkatkan minat baca personelnya, Polres Empat Lawang bekerjasama dengan Perpustakaan Daerah Empat Lawang melakukan kegiatan Pustaka Keliling, di halaman Mapolres Empat Lawang, Selasa (6/9/2022).

Kedatangan Perpustakaan Keliling di Polres Empat Lawang disambut dengan antusias oleh Para Personil Polres Empat Lawang, Wakapolres Kompol Hendri, S.H beserta Para PJU Polres Empat Lawang juga ikut serta membaca di Perpustakaan keliling ini.

Buku-buku yang dipamerkan sangat bervariasi, mulai dari buku sejarah, keagamaan serta buku pelajaran. Kegiatan yang disebut Polisi belajar ini, bertujuan ntuk membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas– tugas kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat.

Kabag Sumda Polres Empat Lawang AKP M. Aidil Fitri, S.H., M.M mengatakan dengan kegiatan yang dilaksanakan dapat menumbuhkan semangat para Polisi dalam membaca.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Wakapolres Kompol Hendri didampingi Kabag Sumda AKP M Aidil Fitri SH mengataka, kegiatan ini guna menumbuh kembangkan minat baca kepada personel Polres Empat Lawang.

Selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel untuk menanamkan nilai nilai budaya membaca.

“Insyallah kegiatan ini fositif dan akan kita lakukan agendakan kembali jadwal kegiatan perpustakaan keliling bagi personel polres Empat Lawang ini,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.