Ketika Baim Wong Minta Maaf, Cium Tangan Kakek Suhud

Momen Baim Wong cium tangan Kakek Suhud [instagram]

Jakarta, Sumselupdate.com – Baim Wong baru-baru ini mendatangi rumah kakek Suhud ,orang yang pernah dibentak dan sempat disemprot beberapa waktu lalu.

Baim Wong mengungkapkan permohonan meminta maaf pada kakek Suhud, atas sikapnya yang dinilai tidak tepat. Di media sosial miliknya, Baim Wong memperlihatkan momen meminta maaf kepada kakek Suhud.

Bacaan Lainnya

Selain meminta maaf, Baim Wong juga mengakui, bahwa ia malu atas perbuatan yang telah dilakukan.

“Saya terima maafnya dan saya juga mau minta maaf,” ujar Kakek Suhud.

“Saya yang minta maaf. Pantesan banyak yang hujat saya. Bapak baik banget. Saya malu,” jawab Baim Wong.

Mendengar ucapan Baim Wong, kakek Suhud langsung berujar panjang lebar. Kakek Suhud mengakui bahwa, ia bisa memaklumi kesalahan Baim Wong dengan melihat segala kondisi yang sedang dialami Baim Wong.

Kakek Suhud benar-benar mengikuti perkembangan keluarga Baim Wong, terutama Paula Verhoeven yang tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya.

“Nggak apa-apa, kita kan namanya manusia pasti ada khilafnya. Ada khilafnya ada bagusnya. Itu ‘kan tergantung kondisi kita, dan mungkin pak Baim capek. Saya anggap (demikian), saya maklumi itu,” kata Kakek Suhud.

“Apalagi Paula mau melahirkan, pasti capek. Saya ngikutin terus (perkembangan keluarga Baim Wong),” imbuhnya.

Baim Wong pun tampak terenyuh mendengar perkataan Kakek Suhud. Ia lantas mendoakan Kakek Suhud agar senantiasa diberikan kesehatan.

“Tapi emang pantes saya digituin. Pantes dikasih pelajaran seperti ini dari Allah. Sehat-sehat ya. Saya minta maaf,” ujar Baim Wong.

Netizen yang melihat momen itu rupanya ikut terharu. Mereka memuji sikap Baim Wong atau Kakek Suhud  yang saling memafkan.

“Damai itu indah bossque,” ujar Momo.

“Indahnya,” tulis Aa Utap.

“Semoga jadi pribadi yang lebih baik kak Baim, jadikan pengalaman sebagai pelajaran hidup, we love you bapau family,” tulisnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.