Keseriusan Manajemen, Target Tinggi dan Faktor Pelatih Bikin Olisa Pilih MBU

Godstime Ouseloka Olisa

Sekayu, Sumselupdate.com – Meski didekati sejumlah klub di tanah air, namun Godstime Ouseloka Olisa akhirnya memutuskan bergabung dengan Muba Babel United (MBU) musim ini. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini menyebut sejumlah faktor yang membuatnya dirinya menerima pinangan skuad kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin ini.

“Memang ada tim, baik Liga 1 ataupun Liga 2 yang menghubungi dan mengajak bergabung, tetapi manajemen Muba yang paling intens berkomunikasi. Selain itu saya juga melihat di sini punya target yang jelas untuk kompetisi musim ini, sehingga saya memutuskan bergabung,” ungkapnya saat dihubungi Kamis (28/8/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Apalagi perubahan format home tournament di Liga 2, disebutnya akan membuat jalannya pertandingan lebih menarik. “Semua klub di Liga 2 punya kesempatan yang sama untuk promosi, dengan durasi hanya sekitar 4 bulan maka yang persiapannya paling bagus bisa berpeluang lebih besar, saya melihat Muba sudah melakukan itu,” jelasnya.

Selain itu, Olisa juga melihat head coach MBU Bambang Nurdiansyah sebagai alasan lainnya beegabung dengan Bobby Satria dkk.

“Saya memang belum pernah dilatih oleh beliau, namun dia percaya dengan saya. Selama ini saya hanya pernah berhadapan dengan tim yang beliau latih, di sana dia melihat kemampuan saya. Saya juga ada teman sesama Nigeria yakni OK Jhon yang memberikan masukan positif tentangnya,” tambahnya.

Pemain yang pernah bermain di Persipura ini juga menegaskan bahwa kondisinya baik dan siap memberikan yang terbaik kedepannya.

“Selama masa pandemi, saya tetap berlatih di rumah bersama Osas Saha. Saya juga senang di sini seluruh tim menerima dengan baik, beberapa pemain juga sudah saya kenal seperti Bobby, Yogi, Ichsan,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.