Keren Kejari Berikan Bantuan Untuk Membangun Mushola Griya Sentosa

Kepala Kejari Palembang, Sugiyanta SH saat menyerahkan bantuan kepada pengurus mushola Griya Sentosa.

Banyuasin, Sumselupdate.com – Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Griya Sentosa dusun III, gang Asem, Kelurahan Kenten Jaya, Banyuasin, selasa (19/10/2021)

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Kejari Palembang, Sugiyanta SH, didampingi Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Budi Mulya SH dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) IGN Agung Ary Kesuma SH beserta rombongan, dan diterima langsung oleh pengurus mushola Griya Sentosa.

Read More

Dikatakan Sugiyanta, dalam rangka kegiatan sosial yang bertepatan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1443 H, pihaknya ikut membantu pembangunan musholah tersebut dengan memberikan bantuan berupa material dan speker guna mempercepat dan memperluas pembangunan mushola.

“Semoga pembangunan mushola Griya Sentosa ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat disini dalam beribadah,” ungkapnya

Sementara itu, Hermawi pengurus mushola Griya Sentosa mengatakan, sangat senang dan merasa terbantu dengan bantuan dari pihak Kejari Palembang sehingga bisa mempercepat pembangunan mushola yang ada ditempat mereka.

“Sebelum mushola ini dibangun kami warga disini sholat di fasum yang ada disini dengan mengunakan tenda,” terangnya.

Untuk itu, mereka berinisiatif untuk membangun tempat ibadah tersebut dengan cara patungan dan bantuan dari pihak donatur dengan cara mengerjakan pembangunan mushola tersebut dengan cara bergotong royong sesama warga sekitar.

“Kami disini ada 115 kepala keluarga dan belum mempunyai mushola sendiri di tempat kami. Sehingga dengan pembangunan mushola ini sangat bermanfaat bagi kami warga disini untuk beribadah. Pembangunan mushola ini sudah dua minggu dan sudah sampai progres 80 persen, setidaknya satu minggu lagi sudah selesai dan bisa digunakan untuk sholat dan beribadah,” tutupnya (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.