Keren.. Grab Bangun Shelter Literasi di Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh Duta Literasi Provinsi Sumsel Percha Leanpuri, B.Bus, MBA dengan resmi melaunching Shelter Grab Literasi, di Palembang Indah Mall Palembang, Sabtu (19/10).

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannyq mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilakukan oleh Komunitas Grab Palembang yang berupaya ikut serta dalam mendukung Pemerintah Provinsi Sumsel, dimana program tersebut mampu mengajak seluruh lapisan masyarakat baik pengguna maupun pelanggan Grab untuk membaca buku dengan menyediakan Shelter Grab literasi.

Bacaan Lainnya

“Usaha yang dilakukan itu patut ditiru dan didukung, karena bukan hanya menciptakan tempat yang nyaman dan masyarakat sambil menunggu kendaraan angkutan mereka, aman bagi pelanggan dan juga memberikan kesempatan dan menghimbau mereka memanfaatkan waktu luang dengan membaca buku,” tuturnya.

Menurutnya, Penyelenggaraan Shelter Grab Literasi ini adalah suatu upaya yang baik, tidak hanya sebagai ajang promosi dan melengkapi fasilitas yang memanjakan pelanggan, tetapi juga merupakan suatu ajakan kepada masyarakat untuk membaca.

“Provinsi Sumsel mempunyai Duta Literasi Sumsel y Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.B.A yang juga merupakan Anggota DPR RI terpilih mewakili Provinsi Sumatera Selatan, ditangan beliau kita bisa berharap, dapat menggerakkan Budaya Membaca kiranya Masyarakat Sumatera Selatan dengan Program- program yang mendukung dan menciptakan lingkungan membaca disetiap tempat yang ada, apalagi ditempat- tempat layanan umum seperti Shelter Grab Literasi yang akan diluncurkan saat ini,” katanya

Ia berharap, shelter grab literasi dapat menjadi fasilitas terbaik bagi masyarakat dan komunitas grab, untuk akhirnya semua yang tergabung didalamnya dapat memperoleh manfaat yang besar ini dengan keberadaan tempat ini.

“Di zaman digital ini kalau kita tidak bisa mengikuti perkembangan maka akan ketinggalan. Tidak boleh meninggalkan kearifan lokal, grab harus membantu masyarakat lokal untuk mempertahankan kearifan lokal pertama di dunia menginfokan kepada pelanggan yang ada label halal,” pungkasnya. (rel humas)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.