Kepergok Genggam Shabu dalam Tangan, Warga Dusun Baru Pagaralam Berlebaran di Dalam Penjara

Kamis, 30 Maret 2023
Tersangka Anton Anderi Saputra berikut barang bukti shabu diamankan Satres Narkoba Polres Pagaralam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Sungguh nahas apa yang dialami Anton Anderi Saputra (23), warga Dusun Baru, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Sumsel.

Bacaan Lainnya

Bagaimana tidak, pemuda yang satu ini merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di dalam sel tahanan.

Anton Anderi Saputra dijebloskan ke dalam bui setelah kepergok anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam sedang menggengam erat narkoba jenis shabu dengan berat bruto 1.0 gram di dalam tangan kanannya.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan, SIk melalui Kasat Narkoba AKP Sutioso, SH, MH, MSi didampingi Kasi Humas Wempy A Kayadu, SH kepada Sumselupdate.com, Kamis (30/3/2023) mengatakan, tersangka Anton merupakan kurir narkoba.

Barang bukti shabu.

Penangkapan Anton, menurut Kasat bermula pada Rabu (29/3/2023) sekitar pukul 20.00 WIB anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam mendapat laporan dari masyarakat jika sering terjadi transaksi narkoba di Simpang Tebat Baru.

Menanggapi laporan tersebut, anggota Satres Narkoba langsung menuju lokasi dan mendapati seorang laki-laki yang mencurigakan sedang berjalan kaki sambil mengepalkan tangan sebelah kanan yang diduga menggenggam sesuatu.

Melihat itu, kemudian anggota Satres Narkoba langsung memberhentikan orang tersebut dan kemudian memperlihatkan surat tugas dan menanyakan apa yang ada dalam genggamannya dan langsung melakukan pemeriksaan.

Benar saja, saat diperiksa, pria tersebut langsung memperlihatkan apa yang ada digenggamannya satu paket diduga narkotika jenis shabu yang dibalut dengan kertas timah rokok.

Melihat barang bukti tersebut, anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam langsung membawa pelaku ke kantor guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.