Kepergok Bawa Shabu, Arif Nyaris Tikam Polisi dengan Pisau Lipat

Tersangka Arif Agus Saputra yang kedapatan membawa shabu diamankan petugas, Minggu (25/9).

Palembang, Sumselupdate.com – Lantaran kedapatan membawa shabu seberat 1/4 gram dan hendak diamankan, Arif Agus Saputra (28) nyaris menikam petugas yang hendak menangkapnya menggunakan sajam jenis pisau lipat.

Peristiwa tersebut bermula saat petugas tengah melakukan patroli di kawasan Jembatan Ampera Palembang pada Sabtu (24/9), sekitar pukul 21.00. Saat itu, tersangka Arif mengendarai motor dengan cepat.

Karena curiga, anggota Sabhara Polresta Palembang mengejarnya dan dihentikan di Jalan Ahmad Yani Palembang. Saat tak bisa menunjukan surat, petugas meminta Atif membuka helmnya, saat itulah sebuah kotak rokok berisi shabu ditemukan. Karena hendak diamankan, tersangka menyabut pisau lipat dan hendak menikam petugas.

Kasat Shabara Polresta Palembang AKP Rachmat Syawal Pakpahan mengungkapkan, tertangkapnya pelaku merupakan jawaban tantangan dari Kapolresta Palembang yang meminta untuk menangkap tangan empat kasus selama satu bulan.

“Pelaku akan diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Palembang guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan laporan sajam sudah kita serahkan ke Unit Pidum Polresta Palembang,” ungkapnya. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.