Kepala SKPD Diimbau Menginventarisir Kendaraan Dinas

Selasa, 17 Mei 2016
Upacara bulanan Korpri di halaman Pemkab Musi banyuasin, Selasa, 17/05.

Sekayu, Sumselupdate.com – Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diimbau untuk melakukan segera menginventarisir kendaraan dinas di SKPD yang dipinjampakaikan oleh Bupati Muba melalui bagian umum pengadaan Sekretariat Daerah Muba.

Plt Bupati Muba, Beni Hernedi saat memimpin upacara bulanan Korpri di halaman Pemkab Muba, Selasa (17/5), mengatakan, instruksi inventarisir ini merupakan rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Kepada pengguna kendaraan tersebut untuk segera membuat pernyataan sebagai pemegang kendaraan dinas milik Pemkab Muba dan diketahui oleh Kepala SKPD,” ujarnya.

Selain itu, Beni mengimbau agar upacara rutin setiap tanggal 17 hendaknya dimanfaatkan untuk memperbarui semangat dedikasi dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Menurutnya, harapan tersebut akan terwujud dalam diri sehingga tertanam motivasi kerja dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan raktyat yang disertai dengan peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja menuju Yakin Permata Muba 2017.

“Oleh karena itu mari kita membuka diri dan berlapang dada untuk menerima ide, masukan bahkan kritik yang bersifat konstruktif dari manapun datangnya sebagai bahan evaluasi atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan,” tutupnya. (est)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.