Kembali Dipercaya Pimpin NasDem Pagaralam, M Fadli Tepis Isu yang Berkembang di Masyarakat

M Fadli menerima SK terkait pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPD NasDem Kota Pagaralam periode 2022-2024.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasional Demokrat (NasDem) kembali mempercayakan M Fadli sebagai Partai NasDem Kota Pagaralam periode 2022-2024.

Read More

Dengan dipercayanya kepemimpinan DPD NasDem Pagaralam dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 355-Ktps/DPP-NasDem/VI 2022, M Fadli menepis isu yang berkembang di masyarakat Kota Pagaralam jika pria yang menjabat Wakil Walikota Pagaralam ini, tidak akan kembali memimpin NasDem Pagaralam.

Isu ini berkembang menyusul masuknya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni di dalam kepengurusan DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel.

Dalam isu itu muncul spekulasi jika Alpian Maskoni digadang-gadang akan mengantikan M Fadli untuk menakodai Partai NasDem Kota Pagaralam periode 2022-2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam M Fadli kepada Sumselupdate.com mengatakan, SK pengangkatannya sebagai Ketua NasDem Kota Pagaralam diterimanya pada 23 Juni 2022n dari DPP melalui DPW NasDem Sumsel.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam periode 2022-2024 mendatang,” ujarnya.

Menurut Fadli, dirinya akan langsung bergerak untuk memulai tahapan Pemilihan Legeslatif (Pileg) yang sudah di depan mata.

“Mulai 1 Agustus 2022 ini Partai NasDem se-Indonesia telah bergerak bersama untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang. NasDem memberikan kesempatan sebesar-besarnya khususnya untuk masyarakat Kota Pagaralam agar bisa bergabung ke Partai NasDem pada gelaran Pileg mendatang,” ujarnya.

Saat ini, kata Fadli, NasDem Kota Pagaralam menjadi pemenang atau peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu dan akan kembali berjuang di Pileg 2024 dengan target yang sama.

“Saat ini kita peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 kemarin dengan menduduki tiga kursi di DPRD Pagaralam dan menjabat sebagai Ketua DPRD Pagaralam. Di 2024 kita juga akan menargetkan hal sama yaitu NasDem tetap menjadi pemenang pemilu,” katanya.

Terpisah, Ketua Bapilu Partai NasDem Pagaralam Eri Marten, SKom mengatakan, target Partai NasDem Kota Pagaralam di Pileg 2024 mendatang tetap mampu menduduki kursi Ketua DPRD Kota Pagaralam pada 2024.

“Sesuai dengan seruan DPP Partai NasDem memanggil para putra-putri terbaik Pagaralam untuk bergabung ke NasDem sebagai calon anggota Legislatif di 2024 mendatang,” ajaknya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.