Keliling Posko Pam Nataru, Walikota dan Kapolres Pagaralam Bagikan Sembako untuk Petugas Jaga

Sabtu, 31 Desember 2022

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Ketua Pengadilan Negeri Roni Susanta dan Jajaran Pemkot Pagar Alam, dengan mengendarai sepeda motor listrik Gesits, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke posko-posko pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kota Pagaralam Tahun 2023, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini dimulai dari Kantor Walikota Pagaralam menuju ke posko-posko pengamanan NATARU 2023. Adapun posko yang dikunjungi yakni Posko Tanjung Aro dan Posko Simpang Manak.

Di sela-sela kunjungannya, Walikota Alpian Maskoni mengatakan, kunjungan ini selain bertujuan ingin melihat langsung situasi dan kondisi Posko keamanan, seperti perlengkapan pengamanan dan logistik, juga memberikan bantuan sembako untuk para petugas posko.

Advertisements

Pada kesempatan itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono telah mengintruksikan kepada petugas di lapangan, untuk membantu kelancaran lalu lintas di kawasan wisata dan untuk kenyamanan pengunjung dilakukan rekayasa lalu lintas, sehingga tidak ada penumpukan atau kemacetan yang terlalu panjang.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.