Kejar Penebar Teror Bom

Kapolresta Palembang Kombes PolTommy Dwi Aryanto

Palembang, Sumselupdate.com – Pasca ancaman teror bom lewat telepon di Rumah Sakit Myria Palembang, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palembang akan melanjutkan penyelidikan dan mengejar pelaku penebar teror.

“Langkah selanjutnya tetap akan dilakukan penyelidikan dan mengejar penelepon gelap yang menebar teror,” ujar Kapolresta Palembang Kombes PolTommy Dwi Aryanto, ditemui usai penelusuran di rumah sakit, Senin (11/7).

Bacaan Lainnya

Selain itu dirinya juga mengimbau jika masyarakat mendapat informasi seperti ini tetap tenang, terutama para operator telepon agar dapat mencatat apa yang disampaikan, serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Diimbau kepada pelaku usaha, baik sektor pemerintah maupun swasta untuk menggunakan pesawat telepon dengan fasilitas caller id agar bisa melihat nomor yang menghubungi,” imbuhnya.

Selebihnya Tommy melanjutkan untuk jajaran security agar tidak membuat panik dalam mengamankan lokasi kejadian.

Serta jangan sekali-kali mencoba membuka barang-barang yang mencurigakan.

“Yang jelas obyek vital seperti rumah sakit tetap ada personel, paling tidak patroli. Untuk penempatan personel tergantung situasi, tapi saat ini dilaporkan tidak ada hal mencurigakan,” tandasnya. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.