Kasus Positif Corona di Sumsel Bertambah Tiga Orang, Semuanya dari Palembang

Rabu, 15 April 2020
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sumsel, Yusri saat press conference..

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali bertambah tiga orang.

Penambahan tiga kasus positif terjangkit virus Corona ini diumumkan Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan, Yusri, SKm dalam press confence, Rabu (15/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Yusri, ketiga kasus terbaru yang terinfeksi virus Corona ini seluruhnya dari Kota Palembang. Ketiganya yang terkonfirmasi per 15 April 2020 adalah kasus ke-20 laki-laki berusia 68 tahun asal Palembang status kasus lokal.

Kemudian kasus ke-21 pria berusia 57 tahun asal Palembang dengan kasus dalam proses penyelidikan, dan kasus ke-22 perempuan berusia 50 tahun masih dalam proses penyelidikan.

Yusri mengatakan, meski penambahan kasus berasal dari Palembang, namun belum bisa statusnya menjadi zona merah, karena belum ditemukan ada trasmisi lokal

“Untuk Palembang belum dinyatakan zona merah karena kasus linknya belum ada trasmisi lokal, kita masih mencari menyelidiki tramisi,” ungkapnya.

Menurut Yusri, dengan penambahan tiga orang ini maka jumlah pasien positif terinfeksi Corona sebanyak 22 orang.

Untuk hari ini jumlah pasien yang sembuh bertambah satu orang, sehingga jumlah total pasien sembuh menjadi tiga orang, sedangkan yang meninggal dunia dua kasus.

“Untuk pasien keempat yang sembuh yaitu pasien ke-7 asal Kabupaten OKI. Jadi total pasien sembuh jadi empat orang di Sumsel,” ujar Yusri. (ron)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.