Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Mokhamad Ngajib Beri Perhatian Khusus 3C

Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pergantian Kasat Reskrim Polrestabes Palembang tak membuat melemahnya ungkapan kasus kriminal di Kota Palembang.

Read More

Ditemui di Mapolrestabes Palembang saat pisah sambut yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra yang diganti Kombes Pol Mokhamad Ngajib berlangsung lancar.

“Terkhusus di Kota Palembang ini yang menjadi perhatian terhadap kasus – kasus terutama 3 C (curat, Curas, curanmor) itu akan kita tegakkan. Kita akan melakukan sesuatu tindakan sesuai dengan aturan, dan akan menindak tegas kepada para pelaku yang melakukan kejahatan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Dia menjelaskan dirinya mempunyai komitmen akan mewujudkan kepada seluruh anggota di Polrestabes Palembang untuk anggota berkomitmen Polri yang presisi dengan mengutamakan berani, jujur dan bertanggung jawab.

“Berani, profesional dan prosedural, Jujur tentunya harus sesuai ketentuan yang ada, dan bertanggung jawab sesuai dengan aturan Undang – Undang yang berlaku. Bertanggung jawab kepada diri sendiri, bertanggung jawab kepada masyarakat, dan bertanggung jawab kepada Tuhan,” ungkap Mokhamad Ngajib.

Ia menuturkan tetap akan menjaga Kamtibmas dan juga keselamatan masyarakat sehingga dapat menyesuaikan komitmennya yakni berani, jujur, dan bertanggung jawab. Dan juga mewujudkan kota Palembang ini kondusif, aman dan terkendali.

“Kita juga di masa covid – 19 saat ini akan menegakkan Protokol Kesehatan dan memaksimalkan program vaksinasi,” jelas Mokhamad Ngajib.

Seluruh program yang sudah dibuat yang baik dan bagus dari Kapolrestabes yang lama akan di lanjutkan. “Program yang sudah dibuat yang baik dan bagus akan kita lanjutkan dan akan di tingkatkan,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.