Karim Kembali Nakhodai Perpani OKU, Ingin Lahirkan Kurniawan Lainnya

Foto bersama.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Penahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, A. Karim, kembali terpilih sebagai ketua periode 2021-2025, di Aula Retestoram Idola, Selasa (1/06/2021).

Bacaan Lainnya

Karim terpilih secara aklamasi, pada Muscab dihadiri Ketua Harian KONI OKU Zaidan Jauhari, Sekertaris Satri Jasuman, Wakil Ketua I H. Alexander, dengan pimpinan rapat Wakil Ketua I H. Alexander.

Ketua umum KONI OKU H Supriyadi Jasid melalui Wakil Ketua I, H. Alexander menyampaikan, ucapan selamat atas terpilihnya kembali Karim, sebagai Ketua Perpani OKU.

“Perpani merupakan salah satu cabor andalan di OKU dalam mendulang mandali di setiap pertandingan baik itu ditingkat kabupaten, provinsi bahkan di tingkat nasional,” jelasnya.

Salah satu cabor andalan di OKU, yang selama ini sudah banyak mendapatkan mendali. Untuk itu, ia berharap Karim kedepannya bisa meningkatkan perestasi dan setidaknya bisa mempertahankan.

Di tempat yang sama, Karim, selaku ketua terpilih mengakui, jika Perpani benar merupakan salah satu cabor yang sudah banyak mendapatkan medali, baik itu di event dalam provinsi Sumatera Selatan maupun di luar provinsi Sumsel.

Dipekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XI di Palembang, Perpani berhasil menyumbang tiga medali emas, di Porprov ke-XII di Prabumulih 2019 juga mendapatkan medali emas.

“Bahkan satu dari tiga puluh atlet kita yang ada ini menjadi atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX yang akan diselenggarakan di Papua. Atlet kita yang akan ikut di PON nanti yakni Karniawan Semago. Semoga kedepannya ada atlet lain seperti Kurniawan,” terang Karim.

Tapi lanjut Karim, untuk mencapai target ini, tentunya ia tak bisa sendiri. Tapi perlu kerja sama semua pengurus, atlet dan tidak kalah penting dukungan dari KONI. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.