Karang Taruna Muba Lahirkan SDM Berkualitas

Sekayu, Sumselupdate.com – Pertandingan partai final antara Tim Bayung Lencir melawan Bimantara Fc Kecamatan Keluang menjadi tanda berakhirnya turnament sepakbola Karang Taruna Cup 2018 dan Festival Budaya di Desa Margo Mulyo, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba, Kamis (29/11/2018).

Dalam pertandingan yang cukup sengit tersebut, kedua kesebelasan memperlihatkan gaya permainan menyerang membuat semakin menegangkan hingga akhirnya dimenangkan oleh Tim dari Bayung Lencir dengan skor tipis 1-0.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi sebelum menyaksikan laga tersebut mengucapkan selamat kepada Tim yang nanti menjadi pemenang dan perpesan kepada para pemain menjunjung tinggi sportifitas serta menampilkan permainan terbaiknya.

“Yang menang jangan berpuas diri sampai disini, yang kalah saya minta terus berlatih karena saya lihat kalian semua berpotensi menjadi pesepakbola andal,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Muba Candra Wijaya SH mengungkapkan pelaksanaan turnamen sepakbola dan festival budaya 2018 sebagai sarana menyalurkan bakat dan hobi pemuda di Musi Banyuasin serta menjadi wadah perekat antar pemuda memupuk rasa persaudaraan.

“Kami berharap kegiatan karang taruna kali ini melahirkan pemain sepak bola handal dan seni budaya dapat dilestarikan pemuda Muba,” harapnya

Efendi warga Desa Sumbee Harum saat menyaksikan laga final mengapresiasi Karang Taruna Muba yang telah konsisten membuat kegiatan-kegiatan positif dalam rangka mendorong peningkatan sumber daya manusia di Muba.

“Karang Taruna aktif ditambah pak Wabup yang support, aku yakin Muba Maju Berjaya pasti tercapai,” cetusnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.