Kapolri Luncurkan Aplikasi ‘Polisi Wonk Kito’

Peluncurian aplikasi Polisi Wonk Kito

Palembang, Sumselupdate.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Sumsel yang sudah menerapkan Aplikasi IT atau Polisi Wonk Kito.

Aplikasi Polisi Wonk Kito di launching secara resmi dengan menekan serine oleh Kapolri, Tito Karnavian bersama Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Kapolda Sumsel Agung Budi Maryoto dan Ketua DPRD Sumsel H.M Giri Ramanda N Kiemas di Ruang Catur Sakti Mapolda Sumsel, Jumat (28/4/2017).

Bacaan Lainnya

“Memang program ini sebetulnya program sejak saya menjabat Kapolri untuk dilaksanakan. Selain itu, Presiden Joko Widodo menghendaki kehadiran negara yang rill kepada masyarakat, salah satunya pelayanan publik.” ujarnya.

Di Polri, lanjut Tito, pelayanan publik merupakan salah satu program unggulan dan ia juga menilai, dari beberapa Provinsi yang sudah meluncurkan aplikasi ini, fitur yang paling lengkap adalah di Sumsel.

Selain itu, setelah diluncurkannya aplikasi ini, ia mengharapkan untuk lebih disosialisasikan ke masyarakat agar masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.