Kapolres Berpamitan Dengan Warga OKU Selatan

Senin, 9 Agustus 2021
Kapolres OKU Selatan & Istri AKBP. Zulkarnain Harahap, S.IK - Tuti Handayani, SE., M.Si

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.IK dan Tuti Handayani, SE. M.Si, menyampaikan salam perpisahan dan sekaligus berpamitan dengan warga OKU Selatan.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan terhitung 9 Agustus 2021, ia mendapat amanah baru menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi.

Selama 14 bulan menjabat sebagai Kapolres OKU Selatan beberapa upaya telah dilakukan, dalam melihara Kamtibmas dan pelayanan publik di OKU Selatan.

Mulai dari perubahan manajemen sumber daya manusia guna meningkatkan ilmu pengetahuan, keterampilan dan prilaku anggota polres OKU Selatan.

Pemanfaatan teknologi informasi juga dimaksimalkan dalam tata laksana Penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan sarana dan prasana serta kualitas pelayanan publik menjadi fokus kami.

Semua itu kami lakukan untuk meningkatkan mutu Kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat. Upaya peningkatan yang kami lakukan tidak maksimal tanpa bantuan berbagi pihak dalam hal ini pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan berbagai lapisan masyarakat yang telah menyumbangkn pemikiran tenaga dan materi.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan yang telah diberikan, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak/ Ibu sekalian dengan pahala dan rejeki yang berlimpah,” katanya.

Kurang lebih 14 bulan dalam pergaulan sehari hari baik pribadi maupun dinas ada kata ada perbuatan dan ada tingkah laku yang menyinggung hati dan perasaan saya mohon maaf sebesar besarnya.

Tidak ada maksud menyinggung atau menyakiti namun kesan terima disebabkan kelemahan kami dalam menyampaikan dan mengutarakn serta menunjukan maksud niat baik kami selama menjadi Kapolres OKU Selatan saya sangat terkesan dengan keindahan kesejukan alam OKU Selatan khususnya Danau Ranau.

Penerimaan, keramahan tamahan, keunikan adat istiadat dan budaya OKU Selatan menjadi kenangan indah bagi kami sekeluarga.

“Saya merasa bangga sudah menjadi bagian OKU Selatan dalam hal menciptakan hak kamtibmas dan melayani masyarakat guna mendukung pembangunan di OKU Selatan,” katanya dalam salam pamitnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.