Kantor PWI Ogan Ilir Segera Direhabilitasi, Pewarta Apresiasi Respon Cepat Bupati Panca Wijaya

Kamis, 26 Januari 2023
Dinas PUPR Ogan Ilir telah melakukan survei dan peninjauan serta melakukan desain dan rancangan apa saja yang akan dilakukan rehab nantinya di Kantor PWI Ogan Ilir.

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, sumselupdate.com – Pewarta Ogan Ilir (OI) apresiasi respon cepat Bupati Panca Wijaya Akbar, yang melakukan rehab buat Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir.

Sebagai langkah awal, belum sampai 24 jam Dinas PUPR Ogan Ilir telah melakukan survei dan peninjauan serta melakukan desain dan rancangan apa saja yang akan dilakukan rehab nantinya.

Dikatakan Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari, sebelumnya pihaknya melakukan permohonan bantuan rehap terhadap kantor PWI Ogan Ilir yang berada di Komplek Pemda Lama Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (26/1/2023).

Advertisements

“Siang saya menghadap Bupati Panca kemudian di arahkan ke Dinas PUPR Ogan Ilir dan alhamdulillah sore ini sudah ada utusan dari dinas terkait langsung menindak lanjuti. Inikan sudah lebih dari lima tahun belum direhab lagi,” katanya.

Dia mengatakan, setelah dilakukan pendataan oleh dinas PUPR OI terdapat beberapa bagian yang akan dilakukan rehab, seperti jendela, pintu, trali, plapon, lantai, kusen, cat dinding dan sekat ruangan.

“Juga nanti ada penambahan dua unit WC. Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar atas respon cepat dan kepeduliannya kepada awak media,” ujar Henny.

Kadis PUPR Ogan Ilir H Ruslan mengatakan, pihak siap memerintahkan pasukannya untuk mengerjakan perbaikan Kantor PWI Ogan Ilir.

“Insya Allah segera diperbaiki, kita juga sudah utus pegawai untuk melakukan pengecekan apa saja yang akan diperbaiki,” katanya.

Staf di Dinas PUPR Ogan Ilir Archi mengatakan pihaknya telah melakukan pengukuran dan pendataan terhadap beberapa bagian yang akan di lajukan rehab.

“Mudah-mudahan pengerjaannya dapat secepatnya segera di lakukan,” jelasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.