Kantor KONI Sumsel Digeledah, Penyidik Kejati Sita Sejumlah Berkas

Kamis, 30 Maret 2023
Tim penyidik Pidsus Kejati Sumsel melakukan penggeledahan di kantor KONI Sumsel terkait kasus dugaan korupsi pencairan deposito, hibah Pemda Sumsel serta pengadaan barang yang bersumber pada APBD tahun anggaran 2021, Kamis (30/3/2023).

Palembang, Sumselupdate.com – Tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan penggeledahan di kantor KONI Sumsel terkait kasus dugaan korupsi pencairan deposito, hibah Pemda Sumsel serta pengadaan barang yang bersumber pada APBD tahun anggaran 2021, Kamis (30/3/2023).

Dalam penggeledahan tersebut dipimpin langsung Kasi Penyidikan Kejati Sumsel, Khadirman, SH, MH dan didampingi Kasi A Kejati Sumsel Dian Marvita, SH, MH.

Bacaan Lainnya

Sekitar 15 orang penyidik Pidsus Kejati Sumsel satu per satu menggeledah ruangan gedung KONI Sumsel.

Pantauan Sumselupdate.com ada beberapa kardus yang diduga berisikan berkas perkara dugaan korupsi yang dalam penyidikan Pidsus Kejati Sumsel, disita penyidik.

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Moch Radyan, SH, MH membenarkan pagi ini tim penyidik Pidsus Kejati Sumsel lakukan penggeledahan.

“Ya, hari ini Pidsus Kejati Sumsel, menggeledah kantor KONI terkait kasus dugaan korupsi,” ungkap Kasi Penkum

Hingga berita ini diturunkan tim penyidik masih melakukan penggeledahan di kantor KONI Sumsel. (ron)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.