Kandaskan Wolverhampton, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Para pemain Liverpool rayakan kemenangan. (https://twitter.com/LFC)

London, Sumselupdate.com –  Liverpool semakin kokoh berada di puncak klasemen Premier League usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Bermain di Molineux Stadium, Liverpool menang 2-0 atas Wolverhampton, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mengumpulkan 48 poin dari 18 pertandingan. Manchester City membayangi Liverpool dengan 44 angka.

Bacaan Lainnya

Pertandingan berlangsung di bawah guyuran hujan yang cukup deras. Meski cuaca hujan, namun tidak menyurutkan kedua tim untuk bermain menyerang.

Peluang pertama Liverpool terjadi pada menit tiga. Sayangnya tendangan dari Firminho masih bisa diblok oleh pemain Wolvershampton.

Selang satu menit kemudian, Wolverhampton memiliki peluang. Berawal dari kesalaham Fabinho, Adama Traore berhasil menguasai bola. Sayangnya tendangan Traore masih melenceng di sisi kiri gawang Liverpool yang dikawal oleh Alisson Becker.

Menit 19 umpan Fabinho dari sisi kanan pertahanan Wolverhampton mampu diselesaikan oleh Mohamed Salah untuk menjadi gol. Salah mencetak gol hanya dengan sekali sentuhan menggunakan kaki kanan.

Jelang babak pertama berakhir, Wolverhamtpon memiliki peluang. Namun tendangan Raul Jimenez masih bisa diblok oleh pemain Liverpool.

Menit 62, Wolverhampton memiliki peluang. Sayangnya peluang gagal dimanfaatkan karena terjebak offside.

Bek Liverpool, Virgil Van Dijk menambah keunggulan bagi The Reds. Memanfaatkan umpan dari Mohamed Salah, Van Dijk mencetak gol melalui tendangan kaki kanan. (viva)

Susunan pemain:

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Romain Saiss, Ruben Neves, Jonny Castro; Joao Muotinho, Raul Jimenez, Adama Traore

Liverpool: Alisson Becker; Andy Robetson, Virgl Van Dijk, Dejan Lovren, James Milner; Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson; Roberto Firminho, Mohamed Salah, Sadio Mane

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.