Kalapas Muaradua dan Jajaran Teken Fakta Integritas Menuju WBK dan WBBM

Suasana penandatanganan fakta integritas sekaligus deklarasi janji kinerja dan pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah dan Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (23/2/2021).

Muaradua, Sumselupdate.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Muaradua, OKU Selatan Surakhmat, Amd IP, SSos dan jajaran mengikuti penandatanganan fakta integritas sekaligus deklarasi janji kinerja dan pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah dan Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan penandatanganan fakta integritas yang dipusatkan  di Lapas Kayuagung, Kabupaten OKI ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Sumatera Selatan (Sumsel), Indro Purwoko, Selasa (23/2/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri enam Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkum HAM Sumsel.

Kakanwil Kemenkum HAM Sumsel Indro Purwoko menyampaikan sambutan sekaligus arahan.

Kakanwil Kemenkum HAM Sumsel Indro Purwoko dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan tugas pemasyarakatan dalam perkembangannya membutuhkan kesungguhan, profesionalisme, serta integritas pada Lapas/Rutan dan LPKA.

Dikatakannya, pelaksanaan tugas harus berfokus kepada pelayanan prima dan terus mengedepankan inovasi serta pemanfaatan sarana dan prasarana teknologi informasi.

“Dengan komitmen bersama antara penanggung jawab, ketua, dan anggota serta dukungan dan kerja sama dari pihak terkait, saya optimis Lapas, Rutan, LPKA, Bapas, dan Rupbasan dapat meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan kesempurnaan pemasyarakatan Menuju prestasi WBK WBBM pada tahun ini,” beber Indro Purwoko.

Kalapas Muaradua, Surakhmat, Amd IP, SSos (tengah) berfoto bersama.

Di tempat yang sama, Kalapas Muaradua, Surakhmat, Amd IP, SSos mengatakan, memasuki tahun kedua, Lapas IIB Muaradua dapat belajar banyak di tahun yang lalu.

“Maka, sesuai arahan pimpinan, Lapas Muaradua beserta seluruh petugas pemasyarakatan akan terus bekerja keras, menyiapkan berbagai strategi perbaikan dalam tata kelola maupun layanan kepada masyarakat khususnya warga binaan. Integritas dan profesionalisme serta kekompakan adalah tiga kata kunci Menuju prestasi WBK WBBM di tahun ini,” kata Surakhmat. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.