Kakak Perempuan Calon Kapolri Sidak ke Polda Sumsel

Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Prof DR Diah Natalisa yang merupakan kakak perempuan calon Kapolri RI Tito Karnavian melakukan sidak di Mapolda Sumsel, Kamis (7/7) pagi.

Palembang, Sumselupdate.com –Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Prof DR Diah Natalisa yang merupakan kakak perempuan calon Kapolri RI Tito Karnavian melakukan inspeksi mendadak (sidak)  terhadap pelayanan publik di beberapa titik di wilayah Palembang, Kamis (7/7) pagi.

Salah satu lokasi yang dikunjunginya Markas Polda Sumsel. Diah datang tanpa pengawalan dan hanya mengendarai mobil Honda CR-V.

Bacaan Lainnya

Mantan Kepala Kopertis Wilayah II ini hanya ditemani anak perempuannya dan seorang staf untuk melakukan pengecekan terhadap pelayanan kepada masyarakat saat libur lebaran.

Ketika tiba di Mapolda Sumsel, Diah melakukan pengecekan terhadap persiapan personel Polda Sumsel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan untuk Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Kedatangan Diah, disambut Kepala Posko Ramadinya di Posko Gajah Mapolda Sumsel Kompol Suparlan dan Perwira Posko Ipda Dar.

Di Mapolda Sumsel, Diah mengecek pelayanan dan pengamanan yang diberikan Polda Sumsel kepada masyarakat selama lebaran.

“Mengecek beberapa pelayanan publik di Kota Palembang untuk memastikan walaupun Lebaran pelayanannya tetap berjalan baik seperti di Polda Sumsel, Polresta Palembang, RSMH Palembang, RSUD Bari, Pelabuhan, dan beberapa tempat pelayanan publik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Posko Mudik Ramadhaniyah Polda Sumsel, Kompol Suparlan mengatakan, pihaknya tetap siaga 24 jam dengan pembagian tiga shift penjagaan.

“Laporan dipantau melalui email, dan anggota tetap berjaga di tiap posko penjagaan di 17 Kabupaten/Kota,” katanya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.