Kadiknas Sumsel: Belgia Bisa Menang 2-1 Atas Prancis

Selasa, 10 Juli 2018
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs Widodo MPd,

Palembang, Sumselupdate.com – Menjelang laga semifinal pertama mempertemukan Prancis kontra Belgia yang berlangsung di St Petersburg Stadium, Rabu dini hari WIB, 11 Juli 2018, menjadi laga yang paling dinantikan para pencinta bola diseluruh dunia.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs Widodo MPd, Selasa (10/7/2018) mengaku pada piala dunia 2018 mengidolakan Belgia, hal itu terlihat dari sisi kesiapan hingga materi pemain yang dinaggap paling mumpuni disetiap lini.

Bacaan Lainnya

Menurut Widodo, jika melihat dari sisi kekuatan dan persiapan materi pemain Belgia yang masih muda dan energik, maka dari awal dirinya yakin, Belgia mampu taklukan piala dunia 2018, perjuangan Belgia secara konsisten mampu masuk mengahantarkan tim itu  ke semifinal.

Lebih lanjut Widodo menambahkan, di bawah Pelatih Roberto Martinez, sekali lagi dirinya yakin menjelang laga semifinal nanti,  Belgia tentu akan mempersiapkan mental dan strategi yang matang bagi  Nacer Chadli dan kawan-kawan.

“Saya optimis Belgia siap menghadapi Prancis dalam laga lanjutan piala dunia 2018,” tegasnya.

Disinggung mengenai berapa skor yang akan terjadi saat Belgia bertemu Prancis, Widodo yakin Belgia akan membawa kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Prakiraan susunan pemain yang akan di turunkan oleh Belgia menghadapi Prancis.

Belgia: Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen; Thimas Meunier, Axel Witsel, Marouane Fellaini, Nacer Chadli; Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard. (adi)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.